Pilih Perawatan Kulit yang Tepat Saat Traveling

Rabu, 08 November 2017 - 14:00 WIB
Pilih Perawatan Kulit yang Tepat Saat Traveling
Pilih Perawatan Kulit yang Tepat Saat Traveling
A A A
JAKARTA - Para wanita ditengah kesibukan yang tinggi memilih traveling sebagai salah satu perwujudan me time demi keseimbangan jiwa dan raga. Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam program perjalanan tentu menuntut penampilan yang prima, termasuk tampilan kulit yang sehat.

Presenter program kesehatan Dr Reisa Broto Asmoro mengatakan, setiap aktivitas mempunyai tantangan masing-masing. “Ketika traveling, kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisi kulit, seperti menjadi kusam dan kering, lebih sensitif, terluka, atau warna yang tidak merata. Hal ini dapat disebabkan perubahan cuaca ekstrem, seperti tingginya paparan matahari maupun polusi dan debu. Persiapkan kebutuhan selama traveling dengan cermat, berikan pelembap secara rutin sebagai nutrisi pada kulit, dan bawalah produk yang praktis serta tepat guna dalam memberikan perlindungan dan perawatan ke seluruh bagian tubuh,” paparnya.

Dokter cantik ini juga mengingatkan agar selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit secara rutin agar kesehatannya terjaga, baik sebelum, selama, maupun sesudah traveling.

“Selain vitamin E, kandungan lain yang berfungsi memberikan perlindungan pada kulit adalah calendula untuk mengurangi peradangan dan menenangkan kulit. Rosemary pun dapat menjadi pilihan tepat sebagai antiseptik ringan,” kata dr Reisa.

Tepat tiga tahun di Indonesia, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil 25 ml melalui tema It Its Your Skin Travel Kit di Wyls Kitchen, Pakubuwono, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini menjelaskan, Bio-Oil mudah diserap kulit berkat bahan terobosan PurCellin Oil.

Anggota baru keluarga Bio-Oil ini hadir sebagai pilihan yang lebih fleksibel untuk digunakan dan melengkapi kemasan yang telah tersedia sebelumnya, yaitu 60 ml dan 125 ml.

“Tren tersebut mendorong kami menghadirkan Bio-Oil 25ml sebagai produk perawatan kulit yang praktis, mudah dibawa, dan menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mencoba efektivitas Bio-Oil untuk pertama kalinya,” ucap Riani Lie, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo.

“Desain kemasan terbaru ini mendukung dan memperkuat posisi Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit terpercaya yang memberikan solusi menyeluruh dalam mengatasi permasalahan kulit, khususnya scars dan stretch marks, yang terus direkomendasikan para ahli,” ungkap Riani. (mg5)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)